background img

The New Stuff

Islam Konsep Kekinian

Islam adalah Universal. Dulu sekarang dan yang akan datang tidak pernah akan berubah. Intinya mengajak atau memerintahkan menyembah hanya pada satu Tuhan yang menciptakan langit dan bumi yaitu Allah SWT. Pemahaman tiap ummat yang berbeda seharusnya tidak ada. Tapi pada kenyataanya perbedaanlah yang membuat perselisihan. Pemahaman tanpa mengerti maksud sebenarya dari perintah Allah SWT menjadikan Islam tidak menjadi jalan keluar dari permasalahan yang ada.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Info Penting

Tidak terlepas dirundung malang, umat Islam kembali menjadi bulan-bulanan fitnah yang keji dari orang yang tidak menyenangi Islam tumbuh dan berkembang di muka bumi ini.

Setelah isu teroris Al Qaida mengguncang dunia Islam kini ada lagi fitnah baru yang terbentuk oleh Israel, Amerika dan Inggris, yaitu ISIS. Suatu makar baru yang ingin menghancurkan Islam, baik dari luar maupun dari dalam umat Islam itu sendiri.

Dimulai dari pemboman Paris oleh ISIS, dan akan ada serangan-serangan berikutnya yang akan membentuk opini dunia terhadap Islam jelek.

Twitter

Pengikut