Jumat, 04 Mei 2007

Musik pun diharamkan!

Banyak dari saudara-saudara kita mengharamkan musik. Musik yang bagaimana yang diharamkan? Lihat aja hampir setiap hal sekarang ini disekitar kita dipenuhi dengan musik. Mulai dari televisi, radio yang jelas-jelas isinya musik, Tape, CD, apa lagi yang memang isinya musik untuk dinikmati. Sampai-sampai suara panggilan Telepon, HP juga pake musik yang tidak bisa kita hindari. Kalau kita memang komitmen dalam mengharamkan musik lantas kita tidak memutar CD, MP3 sekarang, tidak menghidupkan televisi dan radio, lantas kita bisa, bagaimana kalau tetangga yang menghidupkan atau memutar CD apakah kita mesti setiap hari harus bertengkar dengan tetangga atas musik yang ia putar.

Ada juga orang memberikan laternatif dengan Nasyid sebagai solusi. Kemudian meniru suara musik dengan mulut manusia. Sama aja Bohong.

OK, jangan terlalu Taklid butalah! Karena kita harus tahu duduk perkaranya apa sih yang diharamkan. Yang diharamkan adalah musik yang mengundang syahwat dan biasanya menyuguhkan juga tari telanjang sebagai pelengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabar dari Palestina tentang Upaya Gencatan Senjata.

Osama Hamdan: Gerakan Hamas berupaya dengan segala kekuatan dan efektivitas untuk mengakhiri perang di Gaza dan mengintensifkan upaya untuk ...