Rabu, 26 Mei 2010

Dibutuhkan sedikitnya 15 Tengkorak dan 505 Tulang Manusia Untuk Bangun Gereja di India

Ternyata untuk menarik orang supaya beriman kepada iman kristiani diperlukan upaya arwah orang-orang yang dianggap suci dari zaman Byzantium. Hal ini diketahui dengan berita tertangkapnya seorang pegawai gereja yang membawa tulang belulang. Betapa sedihnya arwah para bekas Pendeta yang tidak dikubur dengan selayaknya. Di akhirat diazab di neraka, di dunia juga mesti di azab dengan tidak dikubur dengan semestinya.

Ternyata orang-orang kristen masih memberikan kerja paksa kepada para pendetanya yang sudah meninggal. Kejam sekali jika diperlakukan pada arwa yang tidak berdaya apa-apa mesti bekerja menarik umat-umat pergi ke gereja. Kesedihan para arwah ini akan mempengaruhi jemaat gerejanya yang membekas setelah pulang dari gereja. Ada perasaan yang aneh dan lain yang secara tidak mereka sadari ataupun mereka sadari akan timbul setelah mengunjungi gereja tersebut. Kesan seperti ini ternyata dimanfaatkan oleh pemuka gereja untuk mempengaruhi jemaatnya untuk selalu datang ke gereja yang secara bawah sadarnya mencari tahu perasaan apa yang selalu menyelimutinya ketika datang ke gereja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabar dari Palestina tentang Upaya Gencatan Senjata.

Osama Hamdan: Gerakan Hamas berupaya dengan segala kekuatan dan efektivitas untuk mengakhiri perang di Gaza dan mengintensifkan upaya untuk ...