Jumat, 12 Januari 2024

Rencana Israel memperluas Wilayah menjadi Israelraya

 


Masjidil Aqsha akan dirubuhkan Israel dan menggantinya dengan Haikal Sulaiman sebagai rumah suci orang Yahudi.

“Saya yakin kami akan mengambil Mekkah,  dan Gunung Sinai, serta mensucikan tempat-tempat itu.”


Penulis dan politisi penjajah israel Avi Lipkin mengatakan saat wawancara TV, bahwa ia membayangkan perbatasan penjajah israel akan memanjang dari “Lebanon ke Arab Saudi,” dan “dari Mediterania hingga Efrat.”


Dimasukkannya tanah Palestina, bahkan terkadang tanah milik Suriah dan Lebanon serta sekitarnya, di dalam peta penjajah israel adalah hal biasa di kalangan penganut konsep “israel raya”. zionisme ultra-nasionalis mengklaim tanah tersebut adalah milik mereka zionis israel.


Terjemahan perkataan Penulis dan politisi penjajah israel Avi Lipkin:

“Pada akhirnya, perbatasan kami akan memanjang dari Lebanon, gurun besar yaitu Arab Saudi dan kemudian dari Mediterania hingga Efrat. Orang-orang kurdi adalah teman. Jadi kami punya orang-orang mediterania di belakang kami dan orang-orang kurdi di depan kami. Lebanon benar-benar membutuhkan payung perlindungan zionis israel dan kemudian akan mengambil itu. Saya yakin kami akan mengambil Mekkah, Madinah dan Gunung Sinai, serta akan membersihkan tempat-tempat tersebut.”

Sumber: Middle East Eye


Rencana perluasan Wilayah Israel ini sudah direncanakan sejak awal tahun 90an dengan mendirikan Haikal Sulaiman menggantikan Masjidil Aqsha.

___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabar dari Palestina tentang Upaya Gencatan Senjata.

Osama Hamdan: Gerakan Hamas berupaya dengan segala kekuatan dan efektivitas untuk mengakhiri perang di Gaza dan mengintensifkan upaya untuk ...