Senin, 18 Maret 2024

Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haneya:

- Kami kirim pesan kepada para pemimpin, tokoh dan cendekiawan bangsa menjelang bulan Ramadhan untuk melalukan tindakan efektif di berbagai tingkat politik, diplomatik dan hukum agar segera hentikan agresi terhadap rakyat kami di Gaza dan melindungi masjid al-Aqsha. Perlunya memberikan tekanan di seluruh ibukota negara yang mendukung penjajah agar memaksa mereka untuk hentikan perang segera tanpa syarat. 

- Rakyat kami menyambut Ramadhan tahun ini dengan dibebani rasa sakit dan harapan. Rakyat kami sedang menghadapi pembataian paling mengerikan dalam perang genosida di Gaza, yang didokumentasikan oleh Badan-badan Hak Asasi Manusia dan Internasional, khususnya Makkamah Internasional dan media. 

- Perlunya percepatan pemberian bantuan nyata kepada rakyat kami dalam hal makanan, obat-obatan, rumah tinggal, dan pembukaan penyeberangan secara sempurna, yang dapat mengakhiri blokade terhadap rakyat kami dan memulai proses rekonstruksi konfrehensif. 

Sumber: Safa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabar dari Palestina tentang Upaya Gencatan Senjata.

Osama Hamdan: Gerakan Hamas berupaya dengan segala kekuatan dan efektivitas untuk mengakhiri perang di Gaza dan mengintensifkan upaya untuk ...