Selasa, 12 Maret 2024

Protest dan tanggapan warga Amerika tentang perang di Ghaza Palestina

Mantan tentara AS Alan Shebaro berbicara pada pertemuan dewan kota McKinney di Texas, AS, sebagai protes atas dukungan negaranya terhadap kekejaman penjajah israel di Jalur Gaza, Palestina.

Terjemahan Pembicaraan Alan Shebaro:
“Saya mengetahui perang. Apa yang sedang terjadi di Palestina saat ini bukanlah sebuah perang. Itu bukan perang. Itu adalah dehumanisasi. Itu adalah genosida. Itu adalah pembersihan etnis terhadap orang-orang tertentu, untuk merampas tanah air mereka. Ini bukanlah perang. Mereka adalah orang-orang yang mempertahankan diri mereka. Saya melihat ini terus menerus di mana mereka orang-orang (Palestina) berulang kali mendapatkan dehumanisasi. Ini adalah salah dan tidak ada yang lebih amerika daripada menentang apa yang salah. Saya tidak dapat memberitahu kalian berapa kali saya melihat hal-hal mengerikan dan ini membawanya ke tingkat yang benar-benar baru. Para pembayar pajak AS membayar untuk hal ini yang membuatnya semakin frustasi. Saya membayar pajak ini. Saya melihat apa terjadi pada ini, apapun yang dapat anda lakukan, apapun untuk menghentikan ini.”

Sumber: TRT World

___

Simak terus kabar Palestina terkini di channel Telegram:

🇵🇸 Halopalestina
✅ Join Channel: https://t.me/halopalestinacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabar dari Palestina tentang Upaya Gencatan Senjata.

Osama Hamdan: Gerakan Hamas berupaya dengan segala kekuatan dan efektivitas untuk mengakhiri perang di Gaza dan mengintensifkan upaya untuk ...